Home » » Opening OASE IV "Kami Menyambut Sang Juara"

Opening OASE IV "Kami Menyambut Sang Juara"








  Pembukaan OASE IV berlangsung cukup meriah pada senin (02/03/15) semalam, acara pembukaan dihadiri oleh para perserta berserta guru pembimbing dan tamu terhormat seperti Kepala Dekan FKIP Universitas Riau, Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Riau, Ketua Prodi Pendidikan Sejarah dan dosen-dosen pendidikan sejarah. Oase IV merupakan bukti bahwa Oase IV bukan sekedar ajang olimpiade tapi sebagai memperkuat tali silaturahmi antar alumni sejarah dan segenap pihak yang berpartisipasi didalamnya sebagai suatu kristalisasi semangat dan kepercayaan sebagai suatu tonggak peradaban bangsanya sendiri. Oase IV membawa khasanah budaya dalam suatu ajang olimpiade hal inilah ditandai dengan mulanya awal yang baru.

       Hal ini membuat acara sangat meriah dengan nuansa budaya melayu sebagai visi Riau tahun 2025, seperti yang dikutip dari pembukaan Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Riau bapak Dwi Agus Sumarno "Agenda Oase wajib diadakan setiap setahun sekali supaya generasi muda bisa tahu identitas bangsanya sendiri terutama mengenal budayanya yaitu melayu sebagai visi Riau kedepan" hal ini membuat para perserta semakin bersemangat untuk mengetahui identitas bangsa, setelah itu Penyampaian peresmian agenda acara  oleh Kepala Dekan FKIP UR bapak Drs.H.Nur Mustafa.M.Si "OASE merupakan agenda yang wajib ada sebagai tonggak budaya Riau kedepannya".

      Setelah pembukaan oleh Kepala dinas Pendidikan acara dilanjutkan dengan lagu wajib Indonesia Raya dan mars mahasiswa dan doa bersaman, acara dilanjutkan dengan hiburan tarian budaya melayu dan orkes melayu, agenda terakhir foto bersama, setelah jam istirahat siang pukul 13:15 perserta mulai lomba yaitu debat antar sekolah, dilanjutkan esok tes tulis dan cerdas cermat.





0 comments:

Post a Comment

Subcribe Me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Buku Tamu

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. HIMA SEJARAH UR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger