Home » » Lomba-lomba yang diadakan pada OASE IV

Lomba-lomba yang diadakan pada OASE IV

     
         Oase IV akan diadakan pada 02-05 maret 2015, ini mengingat akan antusias para perserta dari berbagai sekolah di Riau sekitarnya memberikan harapan serta mimpi-mimpi mengantarkan perserta didik untuk mengingat jasa para pahlawan, hikmah masa silam, dan memberikan pendidikan dan pengetahuan yang berarti bagi generasi selanjutnya.

       Hima Sejarah FKIP UR menuangkan pemikiran-pemikiran dalam bentuk lomba yang dikhususkan perserta dari SMP, SMA dan Mahasiswa, olimpiade yang diselenggarakan oleh Hima Sejarah UR adalah Debat, Tes tertulis, Cerdas cermat, Ranking 1, Foto objek sejarah dan sebagainya. Oase IV menekankan pada generasi muda dalam khasanah budaya masyarakat Melayu yang kini mulai tergerus zaman sehingga perlu adanya rasa antusias dalam memajukan dan mengenalkan budaya melayu ini.

Oase Sejarah merupakan kesuksesan yang telah ada sejak Oase I, Oase II dan Oase III sehingga Oase IV mengerahkan seluruh angkatan khususnya di Sejarah dari Senior 2009, 2010, 2011,2012 dan 2013 untuk turut serta dalam kegiatan Oase IV nantinya pada tanggal 02-05 Maret 2015.

Kami Humas Oase turut berterima kasih kepada seluruh pihak baik dari Sekolah, Prodi Pendidikan Sejarah UR, HIMA Sejarah UR, Tim Oase  dan seluruh pihak yang telah membantu atas terwujudnya kegiatan ini...
Oase IV Kamulah sang Juara...

alamat e-mail : oaseIV@yahoo.com

1 comments:

Subcribe Me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Buku Tamu

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. HIMA SEJARAH UR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger