Home » » OASE IV "Semangat Sang Juara"

OASE IV "Semangat Sang Juara"




Selasa (3/03/15) Setelah semalam acara debat dimulai dilanjutkan dengan acara tes tulis dan cerdas cermat pada hari ini yang dihadiri 500 perserta,  tes tulis ada 8 (delapan) lokal tersedia dan cerdas cermat berada di aula A3 FKIP UR dan debat berada di labor sejarah FKIP UR, para perserta sangat antusias dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh tim OASE. Hal ini dikutip  dari Humas Oase IV.


Oase IV merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh Hima Sejarah UR Setiap tahun dan dibantu oleh seluruh angkatan yang berpartisipasi didalamnya, IV, hal ini akan semakin baik untuk kedepannya. hal ini menandakan bahwa perserta yang hadir percaya bahwa OASE IV lebih baik lagi dan semakin banya lomba yang diadakan dan lebih meriah lagi.

Oase IV menjadi suatu semangat bagi penerus bangsa untuk maju dalam sendi peradaban yang semakin luntur ditengah modernisasi masyarakat hal inilah bagaimana kedepannya Tim OASE akan memadu padankan teknologi dan budaya melayu dalam suatu ajang olimpiade. dalam ajang ini berlangsung lomba cerdas cermat, tes tulis dan debat sedangkan foto objek sejarah sudah diumumkan dan hasil foto dilihat di ruang A3 FKIP UR.
Semoga OASE semakin eksis kedepannya dan Tim OASE semakin profesional dalam mengembankan kewajibannya, tetap semangat dan lanjutkan..

















0 comments:

Post a Comment

Subcribe Me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Buku Tamu

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. HIMA SEJARAH UR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger