Home » » Menyatukan Asa Berbagi Mimpi dalam OASE IV

Menyatukan Asa Berbagi Mimpi dalam OASE IV

Hima sejarah FKIP UR mengadakan Olimpiade ke IV dalam menyatukan khasanah budaya  Melayu yang dirangkum dalam aspek historis bagi generasi muda, mereka inilah merupakan tonggak emas bangsa Indonesia.

Olimpiade ke IV ini mengedepankan nilai-nilai budaya dan menekankan pada aspirasi jas merah yang didengungkan oleh Presiden RI pertama Ir. Soekarno. Oase IV ini diadakan Se-Riau sekitarnya, acara akan diselenggarakan pada tanggal 02-05 Maret 2015, karena antusias dan rasa ingin tahu yang mendalam dalam aspek sejarah bagi para perserta SMP dan SMA sederajat maka olimpiade ini terus ada.

Oase IV.. Kamulah Sang Juara.. ayo para generasi bangsa mari bergabung dengan kami demi terbentuknya generasi yang berkarakter dan memiliki semangat nasionalisme dan tidak melupakan khasanah budaya bangsa ini...

lomba yang diadakan dapat dilihat pada pamflet tersebut, dan para pengunjung dapat mendatangi sekre HIMA Sejarah FKIP UR Jalan H.R Soebrantas Km 12,5 Universitas Riau..
Kami Tim OASE berterima kasih kepada semua pihak yang turut serta dalam kegiatan Acara ini.. 
Historia Magistra Vitae..

0 comments:

Post a Comment

Subcribe Me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Buku Tamu

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. HIMA SEJARAH UR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger