Home » » OASE IV... kamulah sang Juara

OASE IV... kamulah sang Juara

Oase ke IV akan diadakan pada bulan Maret, hal ini mengingat para perserta yang ingin mendaftar cukup banyak sehingga pendaftaran diperpanjang hingga akhir Februari.
Oase IV ini akan berbeda dengan OASE lainnya karena lebih mengenalkan aspek budaya melayu dan kajian historis kepada generasi muda, Oase IV mulai banyak peminatnya hal ini merupakan hasil kesuksesan dan kerja keras para tim Oase, Mahasiswa sejarah dan kerjasama dari semua pihak yang telah banyak membantu.
Oase IV merupakan gerbang awal untuk menuju generasi emas Indonesia khususnya generasi muda di Riau untuk lebih banyak mengetahui masa lalu bangsanya untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan dimasa lalu, karena sejarah adalah Induk dari segala ilmu dan merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan oleh umat manusia.
Oase IV kamulah sang juara (you're the champion), bahwa generasi muda merupakan emas yang tidak ternilai bagi pembangunan bangsa sehingga mereka layak disebut sebagai sang juara yang mampu memberikan sumbangsihnya kepada bangsa dan negara.

Kami tim Oase Siap menunggu kedatangan para juara, hal ini merupakan kepercayaan masyarakat terhadap minat sejarah dan hal ini juga merupakan tanggung jawab kami sebagai tim Oase IV untuk memberikan terbaik bagi bangsa dan negara dengan segenap upaya yang kami laksanakan pada olimpiade nanti..

1 comments:

  1. yang dilombakan apa aja untuk tingkat smp?trus yg pernah menang boleh ikut lgi ngak?

    ReplyDelete

Subcribe Me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Buku Tamu

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. HIMA SEJARAH UR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger