Home » » "Hima Sejarah Menuju Tangga Olimpiade III Sebagai Landasan Pacu Gerbang Kegemilangan "

"Hima Sejarah Menuju Tangga Olimpiade III Sebagai Landasan Pacu Gerbang Kegemilangan "

Tak terasa pada bulan Februari 2014 Hima Sejarah akan menghelat acara akbar yaitu Olimpiade Sejarah III dengan tempo 49 hari lagi, dengan ini para panitia sedang sibuk-sibuk mengantar undangan sampai mempersiapkan kegiatan inilah kontribusi seluruh mahasiswa sejarah.

 

Hal ini akan memacu semangat para generasi muda akan berkontribusi dalam bidang pengetahuan khususnya sejarah, karena sejarah membuat manusia bisa belajar dari pengalaman tanpa sejarah manusia akan jatuh pada kesalahan yang sama tanpa belajar manusia akan menghasilkan buah tanpa rasa inilah semangat juang seluruh mahasiswa sejarah.

Pada Jumat (01/03) jam 08:00 akan ada rapat koordinasi seluruh panitia hingga pengurus Hima dalam membahas acara Oase III besar harapan seluruh generasi muda hingga para pelajar supaya Oase III lebih sukses lebih meriah bahkan mampu mengembangkan sayapnya hingga Provinsi tetangga baik Kepri (Kepulauan Riau) hingga Jambi, dan Sumatera Barat dan gerbang pembuka yaitu seluruh Sumatera dan Tingkat Nasional.

Maka Pada Oase III akan sebagai asas yang memperkuat landasan untuk menuju Oase berikutnya sampai acara ini sukses besar harapan masyarakat juga bahwa pentingnya sejarah untuk belajar dari masa lalu selain itu juga peranan pendidikan menjadi bahan pokok bagi generasi muda tentu saja PR besar akan menanti dan dengan semangat yang baru akan memperkuat nuansa akan gairah untuk menuntut ilmu supaya mencapai bangsa yang cerdas sesuai amanat UUD 1945 Pada Alinea ke 4. 

1 comments:

Subcribe Me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Buku Tamu

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. HIMA SEJARAH UR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger