Home » » "Sukseskan Perhelatan Akbar Olimpiade Sejarah (OASE III)"

"Sukseskan Perhelatan Akbar Olimpiade Sejarah (OASE III)"














UNRI-Pada tanggal 24 Februari 2014 Hima Sejarah mengadakan perhelatan akbar yaitu Olimpiade Sejarah (OASE III) yang dimulai dengan Talkshow dengan dimoderatori Bapak Wahidin Saha S.Pd, lalu di hadiri oleh Bapak Dr.H. Soemardi Taher M.Si (Tokoh Riau), Bapak Prof. Dr. Isjoni. M.Si(Ketua PGRI, Akademisi), dan Ibu Dra Maleha Aziz (Akademisi). Acara ini turut mengundang Bapak Dekan FKIP Universitas Riau yaitu Prof.Dr.H.M Nur Mustafa dan dihadiri oleh Bapak Ketua Prodi Sejarah yaitu Drs. Kamaruddin Oemar M.Si berserta dosen Pendidikan Sejarah.

Perserta yang turut memeriahkan acara OASE III berjumlah 932 ini menunjukkan jumlah yang semakin meningkat dari sebelumnya hal ini juga diperluas ke tingkat mahasiswa yaitu foto objek dan essai kesejarahan dilihat lomba yang disiapkan adalah Tes Tertulis, Essai Kesejarahan, Foto Objek Kesejarahan, Cerdas Cermat, Debat Kesejarahan. ini menunjukkan antusiasme para peserta dan para akademisi begitu pentingnya Sejarah Indonesia seperti Yang dikutip dari pembicaraan dengan Bapak Dr.H. Soemardi Taher.M.Si "Sangat Bagus, dalam mempelajari sejarah  manusia jangan melihat masa depan dengan mata yang buta sejarah sebagai pelajaran bagi generasi bangsa, dan Lanjutkan terus semoga bisa mencapai Olimpiade Nasional. Begitu juga dari Ibu Dra. Maleha Aziz "Olimpiade Sejarah, sangat bagus sekali begitu antusiasme perserta sangat antusias untuk mengikuti acara ini dan perlihatkan bagi para mahasiswa tunjukkan perubahan marwah ke arah yang lebih baik serta mantapkan pendirian terhadap Pancasila untuk diamalkan terutama generasi bangsa selanjutnya, semoga sukses"

Setelah Talk Show akan dilanjutkan lagi dengan acara debat kesejarahan di Ruang A3 FKIP UNRI, sangat membanggakan untuk menunjukkan kemandirian kita sebagai mahasiswa Pendidikan Sejarah bahwa acara berjalan sangat lancar hal ini menunjukkan kemantapan serta kemajuan dari pada Olimpiade sebelumnya tapi selayaknya sebagai agenda akbar tahunan memperlihatkan acara yang sangat kompetitif dalam mempererat persaudaraan tidak hanya dari jumlah perserta yang begitu ramai, tapi ada suatu kebanggaan tersendiri bagi Hima Prodi Sejarah yang semakin memantapkan sejarah sebagai suatu hal yang tidak bisa dilupakan oleh setiap manusia..


0 comments:

Post a Comment

Subcribe Me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Buku Tamu

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. HIMA SEJARAH UR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger