Home » , , » Maher Zain Gelar Konser di Indonesia Lagi

Maher Zain Gelar Konser di Indonesia Lagi


Hima Sejarah UR, Pekanbaru | Kabar gembira bagi penggemar Maher Zain di Indonesia, untuk kedua kalinya Maher Zain akan menggelar Kosernya di sejumlah kota besar di Indonesia. Maher Zain bakal menggelar konsernya di Surabaya (30/10), Bandung (5/10), Jakarta (7/10), Serta Banda Aceh (10/10) mendatang.

Maher Zain menuturkan baginya bisa kembali ke Indonesia adalah hal yang mengembirakan. Ia menyukai respon penonton di Indonesia
"Rasanya senang sekali (kembali ke Indonesia) karena respon (konser) yang pertama luar biasa. Saya sangat menyukai respon penonton di Indonesia, 'I love the crowd in Indonesia'," Maher mengatakan dalam round table interview, Senin (1/10) siang.

Dalam konser keduanya di Indonesia nanti, Maher Zain kembali  ditemani dua musisi, Irfan Makki dan Fadly "Padi". Ditanya tentang pemilihan keduanya, Maher Zain mengatakan Irfan adalah musisi yang telah banyak membantunya. 

"Karena Irfan Makki juga satu label dengan saya, dan kalau Fadly itu adalah teman baik saya. Dalam konser, kita biasanya memang melibatkan satu internasional dan satu artis lokal," sebut Maher Zain dalam kesempatan Round Table Interview, Senin (1/10) siang. 

Tidak hanya Irfan dan Fadly, Maher Zain juga membawa kru yang berjumlah 15 orang. Mereka akan mengiringi Maher Zain membawakan lagu dari album keduanya, Forgive Me. 

"Total kita akan nyanyiin 21 lagu. Di setiap kota jumlah lagunya sama dalam durasi konser sekitar 1,5 jam," Maher Zain mengatakan.
Sumber :
ROL Indonesia 

0 comments:

Post a Comment

Subcribe Me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Buku Tamu

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. HIMA SEJARAH UR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger