Home » » Cara Menghilangkan Tulisan Tampilkan Posting Dengan Label

Cara Menghilangkan Tulisan Tampilkan Posting Dengan Label

Kalau sobat blogger menambahkan widget label di blog sobat, ketika salah satu Label di klik oleh pengunjung, maka akan muncul sebuah teks yang bertuliskan Showing Posts With Label . . . . . Show all post di bagian atas blog post.  Kalau blog yang menggunakan Bahasa Indonesia, bukan teks "Showing Posts With Label . . . . . Show all posts" yang muncul tapi teks "Tampilkan posting dengan label .... Tampilkan semua posting". Dalam dunia blogging, teks tersebut lebih populer dengan sebutan Status Message Bar.



Banyak orang beranggapan bahwa Status Message Bar membuat blog tidak terlihat professional, tidak keren dan tidak rapi, oleh karena-nya, saya akan berbagi trik blogspot tentang cara menghilangkan tulisan Tampilkan posting dengan label.

Ada dua langkah atau ada dua cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan tulisan Tampilkan posting dengan label yaitu :

  1. Dengan Menambahkan kode CSS (Tanpa Edit Template)
  2. Dengan menghapus kode Status Message (Edit Template)

Dari kedua cara tersebut, mana yang sobat blogger pilih? Sudah pasti sobat blogger akan memilih cara yang termudah yaitu cara pertama (Tanpa Edit Template). Bagaimana cara menghapus tulisan Tampilkan posting dengan label tanpa edit template? Ikuti saja tutorial blogspot yang singkat di bawah ini.

Cara Menghilangkan Tulisan Showing Posts With Label

  • Sign In di blogger.com
  • Pada menu drop down, pilih template
  • Klik tombol Costumize
  • Klik Advanced dan klik Add CSS



    • Copy Paste kode berikut pada kolom yang tersedia
    .status-msg-wrap{display:none !important;}
    • Terakhir, klik Apply to Blog
    Apa kerugian dari menghapus Status Message Bar di blog? Kerugian dari menghapus Status Message Bar yaitu tidak munculnya atau tidak tampilnya pesan error 404 yang sudah sobat blogger buat. Lho, kenapa pesan error 404 tidak muncul di blog? Karena pesan error 404 termasuk juga Status Message Bar.
     sumber:
    http://www.tutorialblogspot.com/2012/09/cara-menghilangkan-tulisan-tampilkan-posting-dengan-label.html

    0 comments:

    Post a Comment

    Subcribe Me

    Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

    Buku Tamu

     
    Support : Your Link | Your Link | Your Link
    Copyright © 2013. HIMA SEJARAH UR - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger