Home » » About Us : Pengurus Hima Sejarah 2012 - 2013

About Us : Pengurus Hima Sejarah 2012 - 2013

About Us

Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah, FKIP-Universitas Riau yang disingkat Hima Sejarah UR merupakan organisasi kelembagaan tingkat terkecil yang ada dalam tingkatan kelembagaan organisasi di Universitas Riau.

Team

Bupati Mahasiswa

Akmal Atko saat ini memegang sebagai ketua umum himpunan sejarah yang disebut Bupati Mahasiswa periode 2012 - 2013. Akmal Atko mahasiswa sejarah angkatan tahun 2010 merupakan mahasiswa yang telah banyak berkecimpung diberbagai organisasi dan media.

Melalui Sidang Suksesi Hima Sejarah tahun 2012 Akmal Atko ditetapkan sebagai Bupati Mahasiswa secara aklamasi. Bupati Mahasiswa dalam menjalankan program kerja Hima dibantu oleh beberapa staf dan anggota.

Sekretaris Umum  

Dalam menjalankan fungsinya Bupati Mahasiswa dibanti oleh Seketaris Umum. Saat ini yang memegang amanah sebagai sekretasi umum adalah Andreas Fransiska. Ia merupakan Mahasiswa Sejarah angkatan tahun 2011.

Bendahara Umum 

Bendahara Umum merupakan staf Bupati Mahasiswa yang menangani bagian Anggaran Dana Himpunan Mahasiswa Sejarah FKIP UR. Bendahara Umum dalam menjalankan fungsinya dibantu oleh Biro Danus dan Usaha. Saat ini yang memegang amanah sebagai Bendara Humum adalah Siti Sofia.

Divisi dan Biro

Selain struktur lembaga di atas susunan Himpunan Mahasiswa Sejarah juga menempatkan. Beberapa Divisi dan Biro seperti; Divisi Kaderisasi, Divisi Hubungan Mahasiswa, Divisi Sosial Politik, Biro Dana dan Usaha serta Biro Kesekretariatan.


Keywords: Hima, Sejarah, Universitas Riau, Portal Unri, FKIP UNRI, Oase

1 comments:

  1. pengurus hima sekarang jurang BECUSS@!!!!!!

    ReplyDelete

Subcribe Me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Buku Tamu

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. HIMA SEJARAH UR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger