Home » , » Ahok Marah Notulen Menulis Hasil Rapat Pakai Pena

Ahok Marah Notulen Menulis Hasil Rapat Pakai Pena


Jakarta Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melakukan pertemuan dengan perwakilan buruh yang menggelar demonstrasi di Balai Kota. Ahok sempat memarahi notulis rapat dalam pertemuan itu karena masih menulis hasil pertemuan dengan tulisan tangan. 

Pantauan detikcom, Rabu (24/10/2012), awalnya pertemuan antara 30 orang perwakilan buruh dengan Ahok berjalan lancar. Para buruh menyampaikan keinginannya agar kesejahteraan buruh bisa ditingkatkan. Ahok yang memakai seragam berwarna coklat pun mendengarkan masukan itu sambil sesekali memberi tanggapan melalui pengeras suara. 

Ahok kemudian meminta agar notulis pertemuan itu membacakan notulen point-point sementara rapat tersebut. Notulis rapat yang duduk berjarak sekitar 15 orang dari Ahok kemudian membolak-balik catatan yang ditulisnya dengan tangan. Dia berusaha menemukan awal dari pembicaraan antara para buruh dan Ahok. 

Melihat hal itu, Ahok menegur notulis rapat tersebut dan mempertanyakan mengapa masih menulis jalannya rapat dengan tangan. 

"Kampungan banget sih, itu ada laptop di depan kenapa tidak dipakai, malah ditulis pakai tangan. Itu laptop (pengadaannya) miliaran," kata Ahok dengan nada sedikit keras. 

Perkataan Ahok melalui pengeras suara itu sontak membuat suasana rapat yang awalnya ramai langsung sunyi. Para perwakilan buruh yang awalnya memberikan pendapatnya langsung diam. Notulis yang ditegur Ahok hanya bisa diam saja. 

Sebelumnya, ribuan buruh menggelar demonstrasi di Balai Kota Jakarta pagi ini. Mereka menuntut agar umpah minimum provinsi di DKI Jakarta dinaikan menjadi Rp 2.799.000.

sumber:

0 comments:

Post a Comment

Subcribe Me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Buku Tamu

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. HIMA SEJARAH UR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger